Review Shockbreaker Belakang YSS Top-UP


ya, setelah lima tahun lebih menemani saya, dari kota Bogor yang Hujan tiap hari sampai ke Pelabuhanratu yang indah, Tangerang yang panas, Jakarta yang padat, Cianjur yang sejuk, Depok yang sibuk, dan Sukabumi yang geulis ‘cantik;koq jadi cantik sih?haha nampaknya sudah lelah, butuh dimanja-manja juga si karisma, yang belakangan saya kasih nama karis-manis, makin manis tiap hari kalo diliatin,,haha.

well, salah satunya minta ganti sokbreker belakang, soal’e udah bocor tuh, gara-garanya sepele, lupa ngelepas kunci gembok(temen yang minjem :() , jadi bengkok n bocor dah,,

langsung lah ane meluncur ke AHASS terdekat, buat nanya2 harganya, ternyata dijual seharga 340.000/pasang, widih mahal juga yah, dipikir-pikir sayang juga, mending sekalian dipermak tuh si manis😀 narsis mode:on hahaha

Karis-Manis

ngeliat-liat Kaskus, ada yang nyaranin YSS versi Top-UP, banderolnya lumayan murah, 300.000an lah menurut kaskus, mirip-mirip harga sokbreker asli kan? berhubung jiwa narsis sudah muncul, langsunglah saya meluncur ke bengkel variasi di bilangan Jamdu(Jambu Dua coy, gaul dikit ah :cool)

tanya-punya tanya katanya sih ukuran 340 cucok buat karisma, harganya 350.000 sama pasang, udah beres katanya..weits ane tawar dulu tuh(hemat boz)..di tawar 300rb ga dikasih, 310 ga dikasih juga, akhirnya 320 ga pake pasang, tapi berhubung lagi panas banget(sumpah, kaya neraka bocor aja tadi siang), mending sekalian ngadem, dipasang dulu dah kaki jenjang buat si manis..total ditotal 340.000 lah(dipikir2 sama juga kaya sok baru asli HGP yah)

340 YSS Top UP

setelah dipasang, weh ga sabar nguji motor berkaki jenjang sekarang, langsung lah meluncur ke Jalan Baru/Soleh Iskandar yang lumayan ‘bumpy’ akibat permukaannya dilapis beton, wes, rasanya enak banget, empuk-empuk, responsif,  kinyis-kinyis gitu lah…setelah itu tembus ke Jalan Pemuda, jajal belokan tuskon(tusuk konde gan, inget bukan tusbol :maho), pas di belokan, ga ada gejala ngebuang di ekor si manis, wets, enak banget nih sok,,jajal lewatin speedtrap juga lumayan daripada sok asli yang kalo lewat speedtrap perut serasa ditonjok2.

Overall, menurut ane, sok YSS Top-UP cocok dipake buat replacement sok-sok yang seukuran(340 mm), terutama buat motor Honda, yang sok belakangnya dari sononya udah keras, banderolnya juga ga mahal-mahal amat koq, semoga sok ini worth to buy buat ane.

5 tanggapan untuk “Review Shockbreaker Belakang YSS Top-UP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s