Honda vs Yamaha:Layanan Bengkel Resmi


Well, stelah kita membeli sebuah motor, tentunya harus kita rawat baik-baik

ibaratnya buat saya seperti ngerawat pacar sendiri lah,,kudu dimanja,,hehe😀

yah, mulai dari perawatan harian, kaya ngisi angin, stel rantai, bersih-bersih motor, semuanya buat menjamin si empunya motor ngerasa “gagah” nyaman pake motornya sendiri

Selain perawatan harian yang saya sebutkan di atas, ada kalanya kita perlu ke bengkel buat setting yang ga bisa kita kerjain sendiri,,jadi kita perlu ke bengkel, entah itu bengkel resmi atopun bengkel umum,,

nah, kali ini saya bakal ngebahas soal bengkel resmi dua pabrikan besar di Indonesia tercinta, Honda dan Yamaha, tentunya sebagian besar dari kita pernah ke bengkel resmi, yah, paling nggak menghabiskan jatah service gratis pas beli motor baru lah cmiiw

Tadi pagi, setelah ujian selesai, di kampus sempet ngobrol2 sama temen, dia mau ke bengkel Yamaha, lah, terus kan bubaran jam 12 tuh, bukannya bengkel tutup yah?

stelah itu, ternyata jawaban dari temen “loh, bengkel buka koq, mumpung hari kerja nih biar sepi”

usut punya usut, ternyata bengkel yamaha buka terus dari pagi sampe sore, jadi istilahnya “non-stop”,,wuih dipikir2 enak juga yah, ga perlu nunggu lama-lama kalo lagi mau servis pas jam segituan.

kalo Honda, pengalaman saya selama di bogor dan ke bengkel resmi Honda, jam 12.00-13.00 tuh dia istirahat mekaniknya, biar seger lagi kali ya,,hehe😀 jadi orseran terpaksa/tapakso disetop dulu, nunggu mekaniknya istirahat,,xixixi

bahkan, pas ditanya “emang mekaniknya kaga makan siang ape?”nggak, cuman makan bubur bentar langsung nngarap orderan lagi”

trus, dipikir-pikir, namanya orang kerja, apalgi mekanik, capek banget tuh, biang laper lah, perlu makan dongs. bahkan, pas ditanya “emang mekaniknya kaga makan siang ape?”nggak, cuman makan bubur bentar langsung nngarap orderan lagi”

kepikiran buat beralihkan setelah membaca artikel ini?

gimana yah pabrikan laen?belom pernah nyoba nih,,,monggo dishare,,

3 tanggapan untuk “Honda vs Yamaha:Layanan Bengkel Resmi

  1. konsumen adalah raja….sebaiknya dibuat jadwal mekanik untuk makan siang…sehingga mekanik tetap ada pada saat jam istirahat…karena konsumen datang pada saat jam istirahat..punya alasan..salah satunya…hanya waktu itu yang dipunyai…di jam kerja lainnya takut dimarahi bos jk keluar kantor..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s